Deliserdang Gempar, Pura-pura Salat Pria Ini Gasak Motor Jamaah Masjid

Deliserdang Gempar, Pura-pura Salat Pria Ini Gasak Motor Jamaah Masjid

 


DELISERDANG - Aksi pencurian sepeda motor ( Curanmor ) menggemparkan warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Pelaku berpura-pura salat, dan mencuri sepeda motor jamaah wanita yang baru tiba di masjid.

Curanmor tersebut terjadi di Masjid Al Muttaqin di Jalan Veteran Pasar 9 Desa Manunggal. Jamaah masjid tersebut terkejut, saat seusai melaksanakan salat maghrib tiba-tiba mendapati motornya telah raib.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berpura-pura melaksanakan salat maghrib berjamaah di luar ruangan utama masjid. Tak lama saat jamaah wanita bernama Anisa tiba, dengan sepeda motor matik hitam di rakaat kedua dan memarkirkan motornya di samping pelaku.

Pelaku yang berpura-pura salat langsung beraksi, dan berhasil membawa kabur sepeda motor korban hanya dalam hitungan detik. Anisa mengaku, saat tiba di masjid, sempat curiga dengan pelaku karena salat sendirian di luar, sementara ruang utama masjid tidak terlalu ramai.

"Setelah selesai melaksanakan salat, sejumlah anak-anak mendatangi saya, dan mengatakan sepeda motornya telah hilang. Saya akan melaporkan kasus pencurian sepeda motor ini ke Polsek Medan Labuhan, dan berharap motor saya dapat kembali karena digunakan untuk bekerja," ujar Anisa.


Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.