Sambut Gubernur Baru, Ketua PP Sumut : Dukung Pembangunan, Jangan Ada Lagi Permusuhan

Sambut Gubernur Baru, Ketua PP Sumut : Dukung Pembangunan, Jangan Ada Lagi Permusuhan
sumutbersatu.web.id, Medan - Ribuan masyarakat Sumatera Utara menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah yang usai dilantik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu (5/9) kemarin di Jakarta.
www.sumutbersatu.web.id

Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah tiba di Bandara Kualanamu International Airport pukul 09.00 WIB Kamis (6/9). Kedatangan mereka disambut dengan antusias masyarakat yang sudah lama menunggu sejak pagi tadi,  sambutan khusus untuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru diiringan dengan tarian melayu serta hadir siswa siswi dari berbagai sekolah.

Dalam acara penyambutan tersebut, hadir Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah yang ikut menyemarakkan penyambutan kedatangan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.

Ketua Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah memgatakan selaku pemuda pancasila sudah menjadi kewajiban mengantarkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Dan hari ini Pemuda Pancasila menjaga keamanan menyambut gubernur dan wakil gubernur sumatera utara.

"Kita akan terus mendukung untuk pembangunan Sumatera Utara. Kemarin yang saya dengar ada beberapa program gubernur dan wakil gubernur sumatera utara yang akan dijalankan. Salahsatu program tersebut antara lain masalah pegawai negeri, kemudian masalah jabatan yang nantinya akan disesuaikan dan masalah aset pemerintah yang akan segera ditertibkan," ujar Kodrat.

Dalam wawancara tersebut, Kodrat mengatakan agar masyarakat sumatera utara mendukung visi misi gubernur dan wakil gubernur Sumut dalam seratus hari kerja kedepan. Jangan ada lagi permusuhan dalam membangun demokrasi. Kalau kemarin masa kampanye ada saling menjatuhkan satu sama lain, maka sekarang tidak ada lagi saling bermusuhan. Berbeda dalam demokrasi merupakan hal yang biasa, tapi setelah terpilih maka kita harus bersatu kembali. Bersatu demi membangun sumatera utara yang bermartabat.

"Kalau musuh dalam politik sudah ada dari zaman adam dulu. Hari ini tidak usah dipikirkan hal-hal yang dapat merugikan serta memperlambat pembangunan sumatera utara. Pikirkanlah untuk kedepan, bagaimana caranya agar Sumut menjadi bermartabat. Mari kita sama-sama mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang telah disampaikan dalam kampanye kemarin. Bersatu dengan baik untuk tujuan membangun Sumatera Utara. Bermusuhan dalam masa kampanye, itu biasa. Ini demokrasi, tidak ada musuh yang abadi. Jadi mari kita mendukung program gubernur dan wakil gubernur sumut kita yang baru," katanya.
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.